Informasi kepada Pengunjung setia di www.ra-miftahul-jannah.sch.id, mulai Hari Kamis, 13 Oktober 2016 Pukul 05.45 WIB, alamat blog www.ra-miftahul-jannah.sch.id telah pindah alamat di

www.khadhlah.blogspot.co.id

Terimakasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

. What do you think ?: CONTOH PIDATO PERTEMUAN WALI MURID

CONTOH PIDATO PERTEMUAN WALI MURID




Assalamu’alaikum Wr. Wb
SUSUNAN ACARA SILATURAHMI DAN PERTEMUAN WALI MURID
RA MIFTAHUL JANNAH KUNTILI
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Hari Selasa tanggal 26 Juli tahun 2016
Sebagai berikut:
              1.      PEMBUKAAN
              2.      SAMBUTAN dan LAPORAN-LAPORAN
              3.      PENGISIAN
                   a.       Dari Ketua Yayasan 
              4. Lain-lain
              5.      PENUTUP

Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang kami hormati,           
Acara yang pertama yaitu Pembukaan. Sebelum Acara di mulai, marilah kita buka acara ini dengan bacaan basmalah bersama-sama. Bismillahirrohmaanirrohiim. Terimakasih, semoga dengan bacaan basmalah tadi acara demi acara dapat berjalan dengan lancar. Amin.
                                                     
Acara yang ke dua yaitu sambutan dan laporan-laporan yang akan disampaikan oleh ibu guru RA.

Assalamu’alaikum Wr Wb.
Bismillaahirrohmaanirrokhiiim. Alkhamdulillaahirobbil’aalamiin. Wabihiiinasta’iinu ’ala umuriddunyaa waddin.. washsholaatuwassalaamu’alaa asrofil anbiyaaiwalmursaliin. Sayyidinaa wamaulaanaa muhammadiin wa’alaa aalihii wasohbihii ajma’iin ammaa ba’du

·         Kepada yang terhormat ketua yayasan beserta segenap pengurus RA Miftahul Jannah Kuntili
·         Yang kami hormati bapak-bapak-ibu-ibu Wali Murid RA Miftahul Jannah Kuntili
·         Serta tak lupa kepada seluruh siswa siswi RA Miftahul Jannah Kuntili yang kami sayangi

Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Alloh SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama dalam acara “Silaturahmi dan Pertemuan Wali Murid RA Miftahul Jannah Kuntili” Tahun Pelajaran 2016/2017.

Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada nabi agung Muhammad SAW yang mana telah membawa kita dari jaman jahilliyah ke jaman yang terang benderang yaitu Islam.
                                                          
Bapak-bapak dan ibu-ibu yang kami hormati
Pada kesempatan kali ini, saya atas nama dewan guru di RA Miftahul Jannah Kuntili mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami, dan kami mohon maaf apabila dalam menyelenggarakan acara ini masih banyak kekurangan. Dan berhubung saat ini masih suasana lebaran, kami atas nama Dewan guru mengucapkan Taqobbalallohu Minna Waminkum, Minal Aidin al Faizin, Mohon maaf Lahir dan Bathin.

Bapak-bapak dan ibu-ibu yang kami hormati,
Tidak lupa kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu Wali Murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk belajar di RA Miftahul Jannah Kuntili. Semoga putra-putri Bapak Ibu dapat belajar dengan nyaman dan kelak bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Allohumma Amiin.

Di RA Miftahul Jannah melaksanakan kegiatan Belajar yang dibagi menjadi 2 kelas. Yaitu Kelas A dan Kelas B. Dan sesuai standar Kurikulum, usia kelas A minimal 4 tahun dan usia kelas B minimal 5 tahun. Dan Usia Tamat sekolah RA atau TK sesuai standar Kurikulum yaitu minimal 6 tahun.  

Bapak-bapak dan ibu-ibu yang kami hormati.
Untuk kelancaran Proses Belajar Putra-putri Bapak Ibu, diperlukan adanya Alat Belajar Biayanya ..................... Rinciannya terdiri dari Buku LKA isinya 10 untuk 1 tahun (Rp...................) per anak, Buku Majalah terbit tiap bulan (Rp................), buku tulis dua buah untuk huruf dan angka (Rp......................), Pensil Staedler karena awet (Rp...................), Pulas Kenko (Rp.............), Setip dan Asahan (Rp. ............). Jumlahnya untuk alat belajar siswa yaitu Rp. 80.000 dan tempat pensil membawa sendiri-sendiri.

Seragam Siswa 3 stel rinciannya terdiri dari
1.      Rompi Kotak (senin selasa) + kudung dan Peci 
2.      Kaos Olah Raga Warna Biru 
3.      Batik Oranye motifnya tahun ini beda karena bahan sudah habis, (jumat sabtu) kudung dan peci 
4.      Jumlah Rp...................... 3 stel pembayarannya boleh dicicil

Adapun Majalah Bulanan tiap bulan terbit 10 edisi untuk 1 tahun sekarang harganya ............


Adapun untuk SPP bulanan yaitu ............., Rinciannya yang .................untuk jajan anak setiap hari rabu. Dan ................ SPP nya.

Adapun Anggaran Keuangan RA selama tahun Pelajaran 2016/2017 adalah sebagai berikut:

Baca RAB

Bapak-bapak dan Ibu-Ibu yang kami hormati,
Alhamdulillah RA mendapatkan bantuan dari Pemerintah untuk APE dan kantor sehingga bertambah mainannya yaitu ayunan, jembatan goyang dll semoga bermanfaat anak-anak RA, dan semoga awet untuk generasi-generasi selanjutnya. Amin

Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Kurang lebihnya kami mohon maaf  Billahi Taufik Wal Hidayah, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Acara yang ketiga yaitu Pengisian Dari Ketua Yayasan RA yang akan disampaikan oleh Bapak Sungarip. Waktu dan tempat kami persilakan

Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang kami hormati,
Acara yang ke-4 yaitu lain-lain
Jika ada yang mau mengisi kami persilakan.

Jika tidak ada dilanjutkan acara yang terakhir yaitu Penutup yang akan diisi dengan Doa dipimpin oleh Bapak Sumari. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.